CRISTIANO RONALDO BAKAL FIT UNTUK AJANG EL CLASICO

Ronaldo diyakini tidak akan melewatkan El Clasico kontra Barcelona pada akhir pekan ini.

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal fit untuk pertandingan El Clasico kontra Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12) malam WIB.

Striker asal Portugal berusai 32 tahun itu harus absen dari sesi latihan pada awal pekan ini menyusul cedera betis yang dialami saat Los Blancos menang 1-0 atas Gremio di final Piala Dunia Antarklub pada akhir pekan lalu.

Usai pertandingan lawan Gremio, Ronaldo merasa kesakitan di bagian betisnya setelah mendapat pelanggaran dari Geromel, namun ia yakin akan bisa fit untuk El Clasico.

 

Rabu (20/12), Ronaldo kembali tidak ikut ambil bagian dalam sesi latihan Real Madrid sehingga memunculkan kekhawatiran kalau ia akan absen di El Clasico.

Namun, pada Kamis (21/12) petang waktu setempat kemarin, Ronaldo ikut latihan terpisah dari rekan-rekannya. Dilansir Sky Sports, peraih lima kali Ballon d’Or itu akan bisa tampil lawan Azulgrana.

Sementara itu, Ousmane Dembele ikut ambil bagian dalam sesi latihan bersama Barcelona kemarin, namun pelatih Ernesto Valverde tidak mau ambil resiko dengan kondisi pemainnya yang baru pulih dari cedera itu.

Kategori: La Liga Spanyol

Kata kunci:

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan