Conte Terdepan Gantikan Emery di PSG

Klub kaya raya asal Prancis, PSG nampaknya akan punya manajer baru di musim panas nanti. Tim yang berbasis di kota Paris itu kabarnya akan mendepak Unai Emery dan menggantikannya dengan Antonio Conte.

Unai Emery sendiri bisa dikatakan tidak pernah lepas dari sorotan semenjak menjadi manajer PSG tahun 2016 silam. Kegagalannya dalam mempersembahkan trofi bagi Les Parisien di musim pertamanya sempat membuatnya dikabarkan akan didepak oleh manajemen PSG.

Rumor pemecatan Emery sendiri kembali mengambang tengah pekan ini. Hal ini berkaitan dengan kegagalan Edinson Cavani dkk lolos dari babak 16 besar setelah dikalahkan Real Madrid dengan agregat 5-2.

Berita Bola Lainnya : PSG Sudah Menyiapkan Pengganti Unai Emery

Kegagalan Emery tersebut kabarnya sudah tidak bisa ditolerir oleh manajemen PSG. Menurut berita yang dimuat L’Equipe, mantan manajer Sevilla itu kabarnya hampir 100% akan didepak dari kursi pelatih PSG di bulan Juni mendatang.

Sebagai gantinya manajemen PSG sudah menemukan kandidat pengganti yang ideal. Mereka kabarnya akan merekrut Antonio Conte dari Chelsea di akhir musim nanti.

Conte sendiri juga tengah berada dalam situasi yang serupa dengan Emery. Buruknya performa The Blues belakangan ini membuatnya dijagokan akan dipecat oleh Roman Abramovich dalam waktu dekat.

PSG sendiri punya trik rahasia untuk meyakinkan Conte untuk pindah ke Paris. Ia dikabarkan akan ditawarkan gaji selangit dan juga dana transfer yang besar jika ia memutuskan pindah ke Parc Des Princes musim panas nanti.

Kategori: Ligue 1 Perancis

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan