Conte Suka Chelsea Yang Solid dan Berbahaya

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan bahwa dirinya senang dengan performa yang ditunjukkan timnya dan bagaimana mereka mengaplikasikan rencana permainan saat melawan Liverpool dengan baik.

Bermain di Anfield, Chelsea tampil tanpa malu meladeni permainan agresif tuan rumah di Anfield. Sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Mohamed Salah, The Blues menyamakan kedudukan lewat aksi Willian.

Beberapa perubahan dilakukan Conte dalam komposisi starting XI dari tim saat melawan Qarabag tengah pekan ini. Nama-nama yang bersinar di Azerbaijan, seperti Willian, Pedro dan Cesc Fabregas justru dicadangkan. Namun Conte menyebut itu adalah bagian dari taktiknya.

“Kami bermain dalam sebuah cara yang benar-benar bagus hari ini karena kami memiliki sebuah rencana taktik. Untuk Liverpool ini sangt sulit untuk membuat peluang. Kami bersiap dengan sangat baik dan ini adalah sebuah keputusan taktikal, terutama di babak pertama, untuk menjadi sangat solid dan kemudian berbahaya saat menguasai bola,” ujarnya.

Berita Bola Lainnya :Bayern Munchen Takhluk di Kandang Borussia Monchengladbach

“Di babak kedua kami mendominasi permainan dan menciptakan banyak peluang mencetak gol. Liverpool beruntung bisa mencetak gol, dan kemudian imbang,” tambahnya.

Setelah tertinggal lewat gol Mohamed Salah, Conte akhirnya memasukkan tiga nama di atas dan sukses menyamakan kedudukan lewat gol dari Willian lima menit sebelum pertandingan berakhir.

“Pergantian pertama, saya mengganti Drinkwater karena ini adalah pertandingan liga pertamanya sebagai starter, sebuah laga besar, dan anda kehilangan mental dan energi fisik, dia bermain sangat baik dan Fabregas saya inginkan menambah kualitas di lini tengah,” lanjutnya.

“Saya mengganti Bakayoko untuk Pedro dan saya minta Pedro bermain sebagai gelandang karena dia lebih ofensif dari Bakayoko. Kemudian saya memasukkan Willian untuk bermain dengan penyerang dan menggeser Pedro ke bek sayap. Saya pikir ini ide bagus, tapi bahkan sebelum pergantian saya tak berpikir kami layak tertinggal 0-1,” tandasnya.

Kategori: Premier League Inggris

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan