Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Clasico Tak Berarti Segalanya Bagi Paulinho

Laga Clasico memang kerap menyajikan persaingan intens dan memiliki gengsi yang begitu tinggi. Namun bagi gelandang Barcelona, Paulinho, duel tersebut takkan ada artinya jika tak ada gelar juara yang dimenangkan di akhir musim.

Barca tengah unggul 11 angka dari Real Madrid di puncak klasemen La Liga dan Sabtu ini mereka akan menyambangi markas rival abadi mereka, untuk memainkan duel Clasico edisi perdana di musim 17/18.

Gelandang Brasil tahu bahwa kemenangan akan membuat tim Catalan melesat meninggalkan Los Merengues dengan 14 poin di tabel persaingan, namun menurutnya Clasico bukan satu-satunya pertandingan yang akan menentukan nasib timnya musim ini.

“Kemenangan akan memberikan kami keunggulan yang amat bagus, namun dalam sepakbola semua hal bisa berubah dengan begitu cepat. Kadang anda bisa menang di Clasico, namun kemudian kalah di pertandingan lain,” tutur Paulinho di Mundo Deportivo.

“Andai menang, kami akan unggul lebih jauh, namun kami harus terus menang hingga akhir kompetisi untuk menjadi juara.”

Berita Bola Lainnya : Roy Keane Mengaku Langsung Kagum Pada Cristiano Ronaldo Saat Pertama Bertemu

Menyambut Clasico perdananya, Paulinho mengaku bisa mengontrol emosinya dan amat termotivasi meraih kemenangan di Bernabeu.

“Saya tetap tenang seperti biasanya. Saya tahu betapa besar dan penting pertandingan ini. Saya yakin laga nanti akan hebat, mempertemukan para pemain di level tertinggi. Saya amat termotivasi. Meski sulit, kami harus bisa menang di Bernabeu. Misi kami adalah menjadi juara liga,” lanjutnya.

Paulinho kemudian ditanya selebrasi seperti apa yang ia lakukan jika nanti mencetak gol di menit-menit akhir dan menentukan kemenangan Barca di Clasico.

“Saya masih tidak bisa membayangkannya, namun selebrasi saya akan tetap sama, terlepas dari apapun pertandingannya. Saya akan mendedikasikannya untuk putri dan istri saya.”

 

Kategori: La Liga Spanyol

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan