Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Christian Pulisic Akui Idola Manchester United Sejak Kecil

Christian Pulisic yang dikaitkan dengan Manchester United mengaku senang dan telah menjadi fans United sejak kecil.

Christian Pulisic tidak menutupi bahwa dirinya adalah penggemar Manchester United  sejak kecil dan tidak menutup  keinginan untuk pindah ke Liga Primer Inggris di masa depan.

Pemain berusia 19 tahun itu menjadi pembicaraan hangat di pentas sepak bola dunia, performanya yang mengesankan bersama Borussia Dortmund membuatnya dikaitkan dengan beberapa klub besar.

Real Madrid, Barcelona hingga Liverpool disebut-sebut berminat pada pemain yang di musim ini suskes mengemas tiga gol dan dua assists dari 19 penampilannya bersama Dortmund di Bundesliga itu, namun Pulisic lebih menyambut ketertarikan dari United yang juga sering dikaitkan dengannya.

Ditanya oleh ESPN untuk mengonfirmasi apakah ia merupakan penggemar United sejak kecil, Pulisic menyatakan: “Ya, dahulu iya. Saya adalah penggemar berat.

“Tentu saja saya terikat kontrak dengan Dortmund untuk saat ini dan saya tidak menatap ke tempat lain atau lainnya, jadi saya sangat fokus di sini. Namun, ya, ini sangat menyenangkan untuk mendengar semua [rumor] ini!”

Pulisic menambahkan: “Tentu saja Liga Primer adalah liga yang luar biasa. Anda takkan pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola, jadi untuk saat ini, saya fokus bersama Dortmund, dan ya, hanya itu.”

Di Dortmund, Pulisic masih terikat kontrak hingga Juni 2020. Bintang asal Amerika Serikat itu ditaksir laman transfermarkt memiliki nilai jual di angka 40 juta euro.

Kategori: Bursa Transfer

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan