Cetak Hattrick Assist di Laga Debut, Mkhitaryan Dianggap Sensasional

Penampilan Henrikh Mkhitaryan di pertandingan debutnya bagi Arsenal dianggap sensasional oleh legenda Liverpool, Steven Gerrard.

Mkhitaryan didatangkan ke Emirates Stadium setelah Arsenal melepas Alexis Sanchez ke Manchester United pada Januari kemarin. Pemain asal Armenia itu akhirnya menjalani pertandingan debutnya bersama The Gunners akhir pekan kemarin.

Ia dimainkan oleh Arsene Wenger saat menjamu Everton. Mkhitaryan menjalani debutnya bersama dengan mantan rekannya di Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Setelah main, ia hanya butuh waktu enam menit untuk memberikan assist pada Aaron Ramsey. Assist berikutnya ia cetak pada menit 37, kali ini untuk Aubameyang.

Berita bola Lainnya : Bantai Sassuolo, Juventus Siapa Hadapi Tottenham

Di menit 74, ia kembali memberikan satu assist untuk Ramsey. Alhasil ia pun mencetak tiga hattrick sekaligus di pertandingan debutnya. Aksinya ini pun membuat Gerrard terkesan.

Itu adalah debut kandang yang sempurna. Mkhitaryan mengoleksi tiga assist dan saya pikir ia sensasional hari ini,” pujinya pada BT Sport.

“Gerakannya yang cerdas, visinya. Tapi ia juga berjuang untuk meraih kemenangan,” sambung Gerrard.

“Mereka menyenangkan saat maju dan menyebabkan masalah pada Everton di sepanjang pertandingan. Inilah Arsenal (yang sebenarnya),” serunya.

Kategori: Premier League Inggris

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan