Bukan Donnarumma, Allegri Sudah Punya Pewaris Tahta Buffon

AC Milan tidak perlu khawatir dengan kabar bahwa Juventus tertarik dengan Gianluigi Donnarumma. Pasalnya, Massimiliano Allegri telah memastikan bahwa Donnarumma tidak masuk dalam rencananya musim depan.

Gigio memang terus disebut sedang didekati oleh Juve. Penjaga gawang berusia 18 tahun diyakini akan jadi pewaris yang tepat bagi tahta Gianluigi Buffon yang kemungkinan besar akan pensiun setelah berakhirnya musim 2017/18.

Menurut Allegri, nama Donnarumma tidak masuk dalam agendanya. Sebab, sebagai pewaris Buffon, Allegri sudah memproyeksikan sosok Wojciech Szczesny. Ia saat ini sudah jadi deputi Buffon di bawah mistar Juve.

“Saya sudah mengatakan berulang kali dan saya akan mengulanginya lagi bahwa Wojciech Szczesny adalah pewaris Buffon,” tegas Allegri dikutip dari Soccerway.

Berita Bola Lainnya : Mauro Icardi Berpeluang Pindah Ke MU Dan Real Madrid

Allegri pun saat ini mulai memberi menit bermain yang cukup banyak untuk Szczesny sebagai konsekuensi keputusannya. Eks kiper AS Roma dan Arsenal tersebut dijamin satu tempat inti pada setiap laga Juve di Coppa Italia pada musim ini.

Terkait keputusannya memberi ruang lebih pada Szczesny, Allegri memastikan tidak ada friksi dengan Buffon.

“Mereka saling menghormati satu sama lain, baik sebagai seorang pemain maupun sebagai seorang pribadi. Itu sangat penting. Saya rasa klub telah melakukan banyak hal yang sangat bagus setahun sebelum Buffon pensiun,” tandas eks pelatih AC Milan.

Kategori: Bursa Transfer,Serie A Italia

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan