Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Bayern Munchen Resmi Dapatkan Sandro Wagner

Sandro Wagner akan tiba di Bayern pada bulan Januari dan telah menandatangani kontrak untuk dua setengah tahun ke depan.

Bayern Munich telah mengumumkan transfer Sandro Wagner dari Hoffenheim dengan kontrak dua setengah tahun, Kamis (21/12) waktu setempat.

Karl-Heinz Rummenigge mengonfirmasi sebelumnya, kesepakatan sudah sangat dekat. Wagner akan merampungkan transfernya ke Allianz Arena pada 1 Januari setelah menandatangani kontrak hingga Juni 2020.

Bayern dikabarkan telah sepakat untuk membayar mahar €13 juta kepada Hoffenheim. Ini merupakan kepulangan bagi Wagner, mengingat sang striker adalah produk akademi Bayern dan melakoni debut seniornya di sana pada 2007.

“Dengan Sandro Wagner, kami menambahkan satu lagi pemain internasional Jerman di Bayern,” ungkap direktur Hasan Salihamidzic. “Kami yakin bahwa Sandro Wagner akan menambah kualitas tim kami lewat kelas dan pengalamannya.”

Wagner, yang memenangkan Piala Konfederasi bersama Jerman tahun ini, telah mencetak empat gol dalam 11 laga Bundesliga musim ini.

Setelah meninggalkan Bayern di 2008, ia merapat ke Duisburg, Werder Bremen, Kaiserlautern, Hertha Berlin, dan Darmstadt, sebelum bergabung ke Hoffenheim pada 2016.

Ia akan mengenakan seragam No.2 dan mungkin melakoni debutnya pada 12 Januari dalam laga kontra Bayern Leverkusen.

Kategori: Bursa Transfer

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan