Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Barzagli Optimis Dybala Akan Kembali Menggila

Sebuah dukungan moral diberikan Andrea Barzagli kepada Paulo Dybala. Barzagli percaya momen buruk sang striker akan segera berakhir dan ia akan kembali menggila di sisa musim ini.

Dybala sendiir bisa dikatakan tampil spektakuler di awal musim ini. Ia tercatat menyarangkan 12 gol di 12 pertandingan awalnya di Serie A.

Namun belakangan ini ada penurunan performa yang kentara di pemain 24 tahun tersebut. Alhasil ia harus dicadangkan oleh Massimiliano Allegri dan ia disebut tidak bahagia karena keputusan tersebut.

Berita Bola Lainnya : Duel Panas Bakal Terjadi Antara Inter Milan Vs Udinese

Barzagli sendiri percaya bahwa mantan pemain Palermo ini bisa mengatasi periode buruk ini dan akan tampil menggila dalam waktu dekat. “Saya tidak melihat ada perubahan dari dirinya [Dybala] dan moodnya pun tidak berubah, kendati ia saat ini tidak mencetak gol seperti yang ia lakukan di awal musim kemarin,” ujar Barzagli kepada Sky Sports.

“Dia memang tengah mengalami periode yang cukup berat, dan saya rasa dia adalah pria yang sangat bagus untuk memahami keadaannya. Jadi ia menerima nasehat Gigi dan Pavel dengan positif dan semoga saja itu bisa menjadi pemicu agar ia kembali tampil bagus.”

“Dia sendiri sebenarnya memainkan beberapa pertandingan yang baik, dan saya rasa dia bermain sangat baik saat menghadapi Napoli di mana ia sering mengorbankan dirinya untuk tim. Dia hanya kekurangan gol dan saya harap hal itu bisa teratasi dengan segera.” tandas bek veteran Juventus tersebut.

 

Kategori: Serie A Italia

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan