Barcelona Tolak Tawaran AS Roma Untuk Munir El-Haddadi

Sang penyerang muda diminati sejumlah klub seperti Roma, Alaves, dan Sociedad, namun Barca menolak melepasnya.

 Ambisi AS Roma untuk mendatangkan Munir El-Haddadi di musim panas ini mendapat ganjalan setelah tawaran mereka mendapat penolakan dari Barcelona.
Roma menyodorkan tawaran untuk meminjam Munir selama semusim ditambah dengan opsi membeli secara permanen di akhir musim.Meski demikian, Barca menolak proposal Roma tersebut dan disebutkan baru akan mempertimbangkan untuk melepas penyerang 21 tahun itu jika ada klub yang berani mengajukan tawaran di angka €25 juta.

Berita Bola Lainnya : Jurgen Klopp sangat antusias Ingin Melihat Sturridge Bermain Kembali Dengan Liverpool

Munir, yang musim lalu dipinjamkan ke Valencia, tidak hanya diminati Roma, namun juga oleh Deportivo Alaves dan Real Sociedad. Kedua klub La Liga Spanyol itu diperkirakan akan mengajukan tawaran baru setelah beberapa waktu lalu upaya mereka untuk meminjam Munir juga ditolak Barcelona.

“Sejauh ini kami belum menerima tawaran serius terhadap pemain kami,” ungkap direktur olahraga Blaugrana Robert Fernandez, mengindikasikan bahwa Barcelona belum menggubris tawaran untuk Munir.

Munir sudah mencatatkan sembilan gol dari 41 penampilan senior bersama Barcelona. Ia masih terikat kontrak di Camp Nou hingga musim panas 2019. Jika memilih bertahan, Munir bukan cuma harus bersaing ketat dengan trio MSN, namun juga dengan Paco Alcacer, Gerard Deulofeu, hingga Arda Turan.

Kategori: Bursa Transfer,La Liga Spanyol,Serie A Italia

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan