Bantai Sassuolo, Juventus Siapa Hadapi Tottenham

Juventus Sukses Permalukan Sassuolo Di Juventus Stadium

Juventus sukses melibas tamunya Sassuolo dengan skor 7-0 dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (4/2/2018) WIB di Juventus Stadium. Usai pertandignan, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri membicarakan kans timnya melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Allegri enggan meremehkan wakil Inggris tersebut. “Liga Champions sulit. Spurs diremehkan. Namun mereka punya fisik dan teknik yang bagus,” ujar Allegri seperti dilansir Calciomercato.

Juventusakan bertemu Spurs pada Babak 16 Besar Liga Champions. Pertandingan leg pertama bakal berlangsung di Juventus Stadium pada Rabu (14/2/2018).

Sebelum bertanding melawan Spurs, Juventus lebih dulu menghadapi Fiorentina pada Sabtu (10/2/2018) di pentas Liga Italia. Allegri pun menilai, pertandingan melawan Fiorentina tak bisa dilupakan begitu saja.

Baca Berita Bola Lainnya : Liverpool Tergetkan finish di empat besar Liga Inggris

“Pertandingan melawan Fiorentina selalu sulit. Sejarahnya, Fiorentina selalu bisa menyulitkan Juventus,” kata Allegri.

Secara pengalaman di Liga Champions, reputasi Juventus lebih mentereng ketimbang Spurs. Dalam sejarahnya, Juventus sudah menjadi kampiun sebanyak dua kali dan beberapa kali masuk final.

Sedangkan Spurs, prestasi tertinggi mereka hanya sampai perempat final. Kendati demikian, Allegri menilai, Spurs bisa menyulitkan timnya.

“Anda sepertinya berpikir Juventus sudah pasti lolos. Kami punya kesempatan 50 persen. Level Liga Champions meningkat dan oleh karena itu, ini sangat sulit,” kata Allegri.

“Maka dari itu, saya memilih untuk tak jemawa,” ujar Allegri menambahkan.

Kategori: UEFA Champions League

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan