Bantai CSKA Moskow, Manchester United Pimpin Klasemen Grup A

Manchester United Permalukan CSKA Moskow Di Depan Pendukungnya 

Manchester United (MU) menang telak 4-1 atas CSKA Moskow di VEB Arena pada babak fase Grup A Liga Champions, Rabu (27/9/2017) atau Kamis dini hari WIB. Anthony Martial dan Romelu Lukaku tampil cemerlang di laga ini.

Lukaku mencetak dua gol untuk MU di VEB Arena. Sementara Martial mencatatkan satu gol dan menyumbang dua assist.

MU mencetak gol cepat pada menit ketiga. Anthony Martial melepaskan umpan lambung yang langsung disundul Romelu Lukaku tanpa bisa dihentikan kiper CSKA, Igor Akinfeev.

Tiga menit kemudian, CSKA mencoba melakukan serangan balasan. Alan Dzagoev melepaskan tembakan mendatar dari luar kotak penalti MU. Tapi usahanya masih bisa ditepis kiper MU, David De Gea.

Setan Merah –sebutan MU– mendapat hadiah penalti pada menit ke-18. Bek CSKA, Georgy Schennikov menjatuhkan Henrikh Mkhitaryan di kotak terlarang. Anthony Martial yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. MU unggul 2-0.

Delapan menit berselang, Setan Merah mencetak gol ketiga. Martial melepaskan umpan lambung, Lukaku langsung mencocor bola tanpa bisa dihentikan Akinfeev.

Akinfeev melakukan penyelamatan gemilang di bawah mistar gawang CSKA pada menit ke-34. Dia menepis tendangan jarak jauh Lukaku yang mengarah ke pojok kiri gawang CSKA.

Tak mau kalah, De Gea menunjukkan ketangguhannya di bawah mistar. Kiper asal Spanyol itu menepis tembakan Vitinho dari dalam kotak penalti MU pada menit ke-38

Hingga babak pertama berkahir, MU sudah unggul 3-0 atas CSKA.

Baca Berita Bola Lainnya : MASSIMILIANO ALLEGRI: GONZALO HIGUAIN BUKAN MASALAH BAGI JUVENTUS

Unggul tiga gol tak membuat MU mengendurkan serangan. Pada menit ke-49, Lukaku hampir saja mencetak gol ketiganya. Mendapat umpan dari Martial, Lukaku melepaskan tembakan. Namun, arah bola masih bisa ditepis Akinfeev.

Pada menit ke-57, Akinfeev menepis tembakan Martial dari dalam kotak penalti. Tapi bola liar langsung disambar Mkhitaryan dengan sepakan kaki kirinya. MU unggul 4-0.

Tiga menit berselang, Martial memberikan umpan terobosan kepada Jesse Lingard. Pemain asal Inggris itu langsung menyepak bola dari jarak dekat. Tapi usahanya masih bisa digagalkan Akinfeev.

CSKA bukan tanpa serangan di babak kedua. Mereka baru bisa mengancam gawang MU pada menit ke-66. Vitinho melepaskan sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti MU. Namun, akurasi sepakannya tidak menemui sasaran.

De Gea melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-83. Dia menangkap sepakan kaki kanan Vitinho dari jarak jauh.

Enam menit berselang, CSKA mencetak gol hiburan. Mendapat umpan terobosan, sepakan kaki kanan Konstantin Kuchaev tak bisa dibendung De Gea. Hingga bubaran MU menang 4-1.

Kemenangan membuat MU semakin kokoh di puncak klasemen Grup A dengan enam poin. Sedangkan CSKA baru mengumpulkan tiga poin.

 

Kategori: UEFA Champions League

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan