Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Balotelli Siap Bermain Di Italia Dengan Bandrol €100 Juta

Balotelli dipastikan tidak akan bergabung ke AC Milan setelah kontraknya bersama Nice habis.

Mino Raiola tidak ragu menyebut Mario Balotelli sekarang berbanderol €100 juta dan siap bermain lagi di Italia atau Inggris.

Penyerang berusia 27 tersebut akan habis kontraknya bersama Nice pada akhir musim mendatang dan sejauh ini telah mengoleksi 21 gol dari 29 pertandingan di semua kompetisi.

Balotelli memang menikmati musim yang indah di klub Ligue 1 Prancis tersebut dan terbuka peluang baginya untuk beraksi lagi di Serie A atau Liga Primer.

Raiola mengklaim telah berbicara dengan sejumlah klub tentang masa depan Balotelli, meski demikian menutup kemungkinan kliennya berkostum AC Milan.

“Mario siap bermain di Italia. Dia salah satu dari sepuluh striker terbaik dunia saat ini dan nomor satu di Italia,” ungkapnya pada RAI.

“Nilai Balotelli mencapai €100 juta, tetapi dia akan berstatus bebas transfer hingga sangat berharga”

“Saya sudah melakukan negosiasi dengan banyak tim di Inggris dan Italia. Saya membuka komunikasi dengan Juventus, Roma, Napoli dan Inter.”

“AC Milan? Tidak, karena ada direktur olahraga Massimiliano Mirabelli dan saya tidak bisa berbicara dengannya. Level saya tidak sejajar dengannya.”

Balotelli pernah memperkuat Inter dan Milan di Serie A ditambah Manchester City dan Liverpool di Liga Primer sebelum merapat ke Nice.

Kategori: Bursa Transfer

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan