Bali United Sukses mendapatkan Kiper Alfonsius Kelvan

Eks Kiper Persiba Balikpapan Sukses Bergabung Ke Bali United 

Bali Unted resmi memiliki kiper anyar. Dia adalah Alfonsius Kelvan, eks Persiba Balikpapan. Menanggapi soal kontraknya, pria berdarah Bali-Flores itu mengaku senang. Ia memiliki alasan tersendiri bergabung bersama klub berjuluk Serdadu Tridatu.

“Kenapa saya mau bergabung karena pertama, ibu saya asli Bali, asal Tabanan. Itu yang membuat dari dulu saya ingin bergabung bersama Bali United. Nenek moyang saya asal Bali. Papa saya Flores, mama Bali,” kata Alfon.Alfon berharap Pelatih Indra Sjafri mau memberinya kesempatan pada ajang Piala Presiden. Ia ingin menunjukkan performa gemilangnya menjaga mistar Serdadu Tridatu agar tak dibobol lawan. Alfon juga mengaku optimistis masuk dalam starting eleven tiap laga Bali United.”Kalau saya diberi kepercayaan, saya siap dan tidak akan mengecewakan. Saya optimistis menembus starting eleven. Saya siap bekerja sama dengan rekan-rekan lain,” ucapnya.

Sementara itu, Manajer Bali United Indra Sjafri mengaku belum mengetahui apakah Alfon akan diberi kesempatan bermain pada Piala Presiden atau tidak. “Nanti kita pikirkan siapa yang akan kita daftarkan,” ucap Indra Sjafri.

 

Kategori: Piala Presiden

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan