Aubameyang akan kembali main untuk Dortmund

Pierre-Emerick Aubameyang dipastikan kembali dari sanksi klub dalam laga krusial antara Borussia Dortmund dan Tottenham Hotspur di Liga Champions, demikian dikonfirmasi pelatih Peter Bosz.

Dortmund tidak menjelaskan alasan mereka menghukum Aubameyang, namun menurut laporan yang beredar, klub tak senang karena ia datang ke kelab malam saat menjalani tugas internasional dan membuat video dengan seorang pemain sepakbola freestyle.

Tim polesan Bosz kalah 2-1 dari tim promosi Stuttgart pada Bundesliga akhir pekan lalu tanpa kehadiran Aubameyang, sekaligus memberi tekanan esktra kepada sang pelatih.

Dortmund menatap laga dini hari nanti dengan tipisnya harapan lolos ke fase gugur, setelah hanya mengoleksi dua poin dari empat pertandingan, sehingga mereka terpaut lima poin dari peringkat kedua Real Madrid.

Kemenangan Los Blancos atas APOEL akan mengonfirmasi tersingkirnya Dortmund, namun Bosz merasa timnya masih memiliki peluang apalagi dengan kembalinya Aubameyang.

“Aubameyang bermain besok,” ujar Bosz kepada reporter.

“Saya bicara dengannya dan juga tim ini. Ia latihan dengan tim hari ini [Senin], itu sebabnya saya dapat katakan ia akan main dengan begitu jelas.”

Dortmund dalam tren negatif belakangan ini, hanya dua kali menang dari sembilan laga terakhir di semua kompetisi, sehingga mencuatkan rumor Bosz bakal didepak.

“Saya memahami kegelisahan ini. Begitulah jika Anda bekerja untuk klub besar seperti Dortmund – Anda harus menang. Saya merasa orang memahami fase yang sedang kami alami.”

Kategori: UEFA Champions League

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan