Antonio Conte Waspadai Atletico Madrid

Dalam tiga tahun terakhir, Atletico dua kali menembus final Liga Champions, dan Conte mengajak Chelsea menampilkan yang terbaik di Wanda Metropolitano

Antonio Conte menyerukan Chelsea untuk menampilkan performa terbaik saat berhadapan dengan Atletico Madrid di Liga Champions.

Chelsea akan menyambangi Wanda Metropolitano, markas Los Rojiblancos, pada matchdaykedua penyisihan Grup C, Rabu (27/9) malam WIB. Conte sadar the Blues menghadapi tugas berat, mengingat penampilan skuat Diego Simeone di kompetisi antarklub terelite di Eropa tersebut dalam beberapa musim terakhir.

Berita Bola Lainnya : Alvaro Morata Disanjung Antonio Conte

“Kami menghadapi laga berat melawan sebuah tim [Atletico Madrid] yang dalam beberapa tahun terakhir, mereka selalu main di kompetisi ini dengan penampilan bagus,” tutur Conte.

“Mereka main di final dua kali dan musim lalu mereka dikalahkan Real Madrid. Kami harus memersiapkan laga ini dengan sangat baik. Pastinya, ini akan menjadi laga yang benar-benar berat untuk kami, tapi kami harus antusias karena musim lalu kami tidak main di kompetisi ini.

“Sekarang kami main di sini. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik. Para pemain fit dan penting untuk istirahat dan pulih demi laga Rabu nanti. Jangan lupa, kami juga harus memainkan laga berat lainnya kontra Manchester City.”

Kategori: UEFA Champions League

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan