Antonio Conte Senang Dengan Koneksi Alvaro Morata Dan Azpilicueta

Antonio Conte mengatakan Alvaro Morata harus mentraktir Cesar Azpilicueta makan malam.

Morata berhasil menanduk umpan silang Azpilicueta, semenit setelah jeda, untuk membawa Chelsea menang 2-0 atas Brighton and Hove Albion di Boxing Day. Semenrara Marcos Alonso mencetak gol kedua ia menyambut umpan tendangan sudut Cesc Fabregas di tiang dekat, bek Spanyol tersebut sudah memberikan enam assist dari total sepuluh gol yang di cetak Morata di Liga Primer Inggris musim ini.

Chelsea memang mendominasi permainan sebelum dan sesudah gol, mencatat 25 tembakan dan 13 corner, namun kerja sama antara Morata dan Azpilicueta yang menjadi sorotan Conte usai laga di Stamford Bridge.

“Ya, tapi ia juga harus mencetak gol,” canda Conte ketika ia ditanya soal enam assist Azpilicueta. “Seperti yang kalian tahu, Azpi adalah seorang bek dengan dua kaki bagus.”

“Ada keterikatan bagus antara dia dan Alvaro. Ini bukan pertama kali [mereka berkombinasi untuk sebuah gol]. Saya harap terus berlanjut seperti ini karena kami butuh assistnya dan Morata mencetak gol.

“Morata harus membayar tidak hanya sekali makan malam, tapi beberapa kali untuk Azpi. Dan, jika mereka mengundang saya, saya ingin ikut,” lanjutya.

Kemenangan keenam beruntun yang dipetik the Blues di laga kandang Liga Primer adalah respons yang dinanti Conte setelah timnya ditahan tanpa gol oleh Everton di Goodison Park, Sabtu silam.

“Saya telah melihat statistiknya. Kami melakukan tembakan 25 kali, delapan ke arah gawang, 13 corner, menguasai bola. Saya pikir kami mendominasi permainan sama seperti di Everton. Perbedaannya hari ini di babak kedua kami mencetak dua gol.

“Kami memiliki banyak peluang untuk meningkatkan hasil akhir, tapi saya pikir saya melihat intensitas bagus, komitmen hebat untuk para pemain saya.

“Kami ingin memenangkan pertandingan ini. Saya pikir ini sangat penting untuk kami memulai paruh kedua musim ini dengan kemenangan. Kami melakukan pekerjaan bagus, tapi kami harus melanjutkan jalur ini.”

Kategori: Premier League Inggris

Kata kunci: ,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan