Antonio Conte Minta Chelsea Gaet Gareth Bale

Sesaat setelah kalah di Community Shield 2017, manajer Chelsea itu dikabarkan langsung meminta petinggi klub untuk datangkan Gareth Bale.

 Chelsea, yang merupakan juara bertahan Liga Primer Inggris pada akhirnya harus mengakui keunggulan Arsenal, dalam ajang Community Shield 2017.

Bermain imbang 1-1 selama 120 menit, Chelsea dipastikan melepas gelar setelah kalah di babak adu penalti lewat skor telak 4-1. Kekalahan itu pun membuat manajer The Blues, Antonio Conte, langsung bereaksi.

Berita Bola Lainnya : Banderol Ousmane Dembele Di Atas €100 Juta?

 Juru taktik asal Italia tersebut langsung mengadakan pertemuan dengan petinggi Chelsea, untuk meminta transfer besar di sektor sayap penyeragan.

Tak main-main, Conte ingin Chelsea sanggup memboyong winger andalan Real Madrid, Gareth Bale. Pemain 28 tahun itu dipandang sempurna untuk mengisi dua peran sekaligus dalam formasi 3-4-3.

Alih-alih mengisi pos sebagai winger kiri, Conte menginginkan Bale memerankan posisi awal kariernya sebagai wing-back kiri yang saat ini diperankan Marcos Alonso. Kerja sama Bale dan Eden Hazard di sisi kiri diyakini akan sangat dahsyat dalam usaha Chelsea membangun serangan

Namun transfer ini tampak sulit terealisasi, karena The Welsh Wizard dan Los Galacticos dirumorkan baru saja menjalin kesepakatan untuk tetap bersama musim depan.

 

Kategori: Bursa Transfer,La Liga Spanyol,Premier League Inggris

Kata kunci: ,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan