Antonio Conte Ingin Chelsea Lebih Tajam Di Depan Gawang

Conte mengatakan penyerangnya harus meningkatkan ketajaman di depan gawang.

Antonio Conte menuntut peningkatan ketajaman di depan gawang kepada barisan depan yang di isi dari Alvaro Morata, Eden Hazard, Michy Batshuayi, Willian dan Pedro agar dapat memangkas jarak dengan Manchester City yang kini berada di puncak klasemen.

Skuat Pep Guardiola telah melesakkan 42 gol di Liga Primer musim 2017/18, hanya kehilangan poin di satu pertandingan dengan keunggulan 11 poin di atas juara bertahan Chelsea di klasemen.

Willian yang kini sedang on fire terlibat di lima gol terakhir the Blues, dan Conte ditanya apakah ia ingin gol lebih banyak dari pemain internasional Brasil tersebut. Ia merespons dengan mengatakan, seluruh pemain depannya harus meningkatkan penyelesaian akhir.

“Sangat penting menjadi finisher yang bagus, terutama jika Anda main di peran mereka,” kata Conte di Cobhan Training Centre.

“Jika Anda pemain No.10 atau seorang striker, maka tepat untuk menjadi finisher yang bagus. Sangat penting meningkatkan kemampuan ini dan berusaha mencetak lebih banyak gol dari musim sebelumnya.

“Ini sangat penting untuk Willian, Pedro, Hazard, pemain No.10 kami dan Morata, Batshuayi, pemain No.9 kami meningkatkan kemampuan ini dan mencetak skor lebih banyak.”

Kategori: Premier League Inggris

Kata kunci: ,,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan