Andrea Pirlo: Philipe Coutinho Memang Layak Dibanderol Senilai €160 Juta

Sang legenda Italia membandingkan banderol transfer Coutinho dengan biaya mewah yang dikeluarkan Liverpool untuk menggaet Van Dijk.

Andrea Pirlo menegaskan bahwa rekrutan anyar Barcelona, Philipe Coutinho memang layak dibanderol senilai €160 juta.

Bintang asal Brasil itu resmi berkostum Blaugrana setelah menuntaskan saga transfernya dari Liverpool pada bursa transfer musim dingin ini dan sudah diperkenalkan kepada publik Camp Nou.

Menggilanya banderol banyak pemain dalam beberapa bursa terakhir membuat banyak pihak mempertanyakan tren harga pemain yang terus mengalami peningkatan.

Namun menurut Pirlo, harga Coutinho memang wajar karena sebanding dengan kualitasnya, sembari megambil contoh Liverpool yang baru menggelontorkan dana €80 juta untuk mendatangkan bek sentral Southampton, Virgil van Dijk.

“Dari harga-harga gila yang ada, banderol Coutinho yang paling selaras dengan pasar saat ini,” ungkap eks maestro lini tengah Juventus dan AC Milan tersebut.

“Jika Van Dijk bernilai €80 juta maka Coutinho dua kali lipatnya. Itu harga yang masuk akal.”

Coutinho menerima kontrak berdurasi lima setengah tahun di Barcelona dan akan bersiap melakukan aksi bersama dengan Lionel Messi, Luis Suarez dan Ousmane Dembele.

Kategori: Bursa Transfer

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan