Ander Herrera Jadi Andalan Mourinho Kontra Liverpool

Ander Herrera akan dipercaya untuk berduet dengan Nemanja Matic untuk mengisi posisi Marouane Fellaini dan Paul Pogba yang cedera.

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengonfirmasi bahwa satu tempat di lini tengah akan menjadi milik Ander Herrera jelang pertandingan melawan Liverpool, sabtu (14/10).

Ander Herrera yang musim ini jarang mendapat tempat karena kalah bersaing dengan Paul Pogba dan Marouane Fellaini, bakal dipercaya untuk menemani Nemanja Matic di lini tengah untuk mengisi posisi dua rekannya yang cedera.

Mourinho tidak bisa memainkan Pogba yang masih bermasalah dengan hamstring dan Fellaini yang mengalami cedera MCL ketika memperkuat Belgia di kualifikasi Piala Dunia 2018.


“Dari yang saya baca, saya pikir dia [Fellaini] tidak bisa memainkan pertandingan nanti,” kata Mourinho kepada laman resmi klub. “Dengan kondisi ini, pemain lain akan memiliki kesempatan dan itu bukan masalah.”

“Bukan cuma Ander [Herrera], kami percaya pada setiap pemain. Kami kehilangan pemain musim lalu dan kami juga kehilangan pemain musim ini. Dengan pemikiran kami, ini bukan masalah.”

“Absennya seorang pemain menjadi kesempatan buat yang lain. Ini adalah kesempatan untuk pemain tersebut dan kami percaya mereka. Kami tidak pernah hanya mengandalkan ini atau itu dan bersembunyi di balik cedera. Kami percaya pada mereka yang akan bermain.”

Jelang laga big match tim lawan juga mendapat kabar buruk, tuan rumah Liverpool harus kehilangan Sadio Mane yang mengalami cedera ketika membela negaranya di kualifikasi Piala Dunia 2018 dan diperkirakan akan absen selama 6 pekan.

Kategori: Premier League Inggris,Uncategorized

Kata kunci: ,,,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan