ALVARO ARBELOA: CRISTIANO RONALDO SETARA ALFREDO DI STEFANO

Mantan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa membandingkan Cristiano Ronaldo dengan legenda klub, Alfredo di Stefano

Alfredo di Stefano menghabiskan 11 tahun di Real Madrid, antara tahun 1953 sampai 1964 dan kemudian menjadi salah satu pemain terbaik El Real.

Di Stefano memenangkan lima Piala Eropa (cikal bakal Liga Champions) dan delapan gelar La Liga Spanyol selama berada di Bernabeu. Sebaliknya, Ronaldo hanya memiliki dua gelar liga dan tiga Liga Champions, namun Alvaro Arbeloa berpikir ia masih menempati peringkat teratas sebagai salah satu Galacticos terbesar sepanjang masa.

“Cristiano Ronaldo telah mencetak gol sebelumnya dan di Real Madrid, di semua level, dan itu menempatkannya di kelompok yang sama dengan Di Stefano,” kata Arbeloa

Pemain belakang Spanyol itu menghabiskan tujuh tahun bersama Los Blancos setelah meninggalkan Liverpool pada 2009. Dia memiliki hubungan yang kuat dengan El Real dan mengakui bahwa ini adalah keputusan sulit untuk hijrah ke West Ham pada tahun 2016.

“Selama tujuh tahun saya di klub, saya selalu menjadi diri saya dan saya membela rekan setim, manajer dan klub saya,” katanya kepada pria berusia 34 tahun itu kepada Marca.

“Saya pikir fans bisa melihatnya. Anda harus tahu kapan harus mengucapkan selamat tinggal karena itu tidak mudah dan apalagi di Real Madrid.”

“Anda harus tahu kapan harus memutuskan tapi lebih baik saat orang mencintai Anda sehingga Anda memberi mereka kesempatan untuk merindukan Anda.”

Arbeloa sebenarnya berencana bermain sampai berusia 40 tahun. Namun, ia memutuskan untuk gantung sepatu akhir musim lalu.

“Saya selalu bilang saya akan bermain sampai saya berusia 40 karena saya senang berlatih,” katanya.

“Tapi tiba saatnya sepakbola tidak memberi saya apa yang telah diberikan kepada saya di masa lalu, saya melihat ke masa depan dan saya tidak melihat semangat untuk terus berlatih.”

Kategori: La Liga Spanyol

Kata kunci:

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan