Agen Isyaratkan Mesut Ozil Akan Bertahan Lama Di Arsenal

Agen gelandang serang asal Jerman tersebut mengisyaratkan kliennya masih akan bertahan lama di Arsenal.
Satu kabar buruk menerpa Liverpool, seiring cederanya sang winger andalan, Sadio Mane. Pemain lincah itu mengalami cedera otot kala membela Timnas Senegal, di kualifikasi Piala Dunia 2018.Dalam kemenangan 2-0 atas Tanjung Verde, Sane tak sanggup menyelesaikan pertandingan hingga usai. Cedera otot memaksanya keluar dari lapangan, kala laga menginjak menit ke-87.

Pemain berusia 25 tahun tersebut berpotensi absen selama enam hingga delapan pekan. Diagnosis dari tim medis Liverpool sendiri baru akan dilakukan pada Selasa (11/10) esok.

Kepastian cedera yang dialami Mane jelas buruk bagi Liverpool, yang akhir pekan nanti bakal menjalani duel supersulit kontrak Manchester United, dalam tajuk Derby of England.

Selain masalah gengsi, The Reds dituntut menang untuk mengatrol peringkat di klasemen sementara Liga Primer Inggris. Maklum mereka kini masih terjebak di peringkat tujuh, lewat koleksi 12 poin dari tujuh matchday yang sudah digelar.

Selain itu Mane juga punya pengaruh besar terhadap rerata gol Liverpool di EPL musim ini. Seperti dilansi Opta, kehadiran eks Southampton itu bakal membuat Si Merah meningkatkan rerata dari 1,6 gol per partai menjadi 2,2 gol per partai.

” target=”_blank”>Mesut Ozil, gencar dirumorkan bakal segera angkat kaki dari Arsenalpada bursa musim dingin nanti.

Setidaknya terdapat tiga klub besar Eropa yang menginginkan jasanya, yakni Inter Milan, Bayern Munich, dan Barcelona. Baru-baru ini raksasa Turki, Besiktas, juga masuk dalam perburuan.

Berita Bola Lainnya : David Silva Perpanjang Kontrak Di Manchester City

Namun agen Ozil, Erkut Sogut, lantas mengonfirmasi bahwa kliennya takkan hijrah kemanapun dalam waktu dekat. Dirinya justru mengisyaratkan Ozil akan bertahan lebih lama di Emirates Stadium.

“Saya tahu ada banyak rumor yang mengaitkan Ozil dengan klub-klub besar Eropa. Dia juga senang dengan minat yang terdengar dari Besiktas. Namun belum ada proposal apapun yang datang pada kami,” ungkap Sogut, seperti dikutip Fanatik.

“Jika memang itu terjadi [tawaran resmi datang], Ozil masih ingin berkarier di Liga Primer Inggris untuk setidaknya selama dua atau tiga tahun lagi. Sepakbola dan situasi Inggris, cocok untuknya.

“Artinya juga kontrak kami dengan Arsenal terus berlanjut dan soal kontrak baru, bersama-sama kami menuju ke arah yang positif,” pungkasnya.

Kontrak pemenang Piala Dunia 2014 itu bersama Arsenal memang bakal berakhir di pengujung musim ini. Jika tak segera diperpanjang, bukan tak mungkin The Gunners bakal kehilangan “Si Burung Hantu” secara gratis.

Kategori: Premier League Inggris

Kata kunci: ,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan