AC Milan Segera Perpanjang Kontrak Suso

AC Milan Segera Perpanjang Kontrak Pemain Mudanya Suso

Perpanjangan kontrak bintang muda AC Milan, Suso, akan segera dirampungkan dalam waktu dekat. Winger asal Spanyol itu dikabarkan akan diikat dengan kontrak baru hingga 2021.

Dilansir Football Italia, ayah Suso akan bertindak sebagai perantara. Ia akan bertemu dengan petinggi Milan untuk membahas perpanjangan kontrak putranya.

Sejatinya kontrak Suso baru akan berakhir tahun 2019, namun Milan merasa harus memperpanjang kontrak pemain jebolan akademi sepakbola Cadiz itu lebih cepat.

Kesepakatan perpanjangan kontrak Suso awalnya diupayakan oleh mantan CEO Milan di era Berlusconi, Adriano Galliani. Kini, CEO AC Milan yang baru, Marco Fassone dan Direktur Olahraga yang baru, Massimiliano Mirabelli tinggal menyempurnakan kesepakatan tersebut.

Baca Berita Bola Lainnya :HasilPertandingan: Ajax Amsterdam 4-1 Olympique Lyon

Dalam negosiasi yang dilakukan Galliani beberapa waktu lalu sebelum akuisisi klub, winger berusia 23 tahun itu akan diperpanjang kontraknya hingga Juni 2021.

Dalam proposal perpanjangan kontraknya, gaji pemain bernama lengkap Jesús Joaquín Fernández Sáez de la Torre itu akan dinaikkan dua setengah kali lipat dari yang ia terima selama ini.

Diketahui, selama ini Suso menerima gaji satu juta euro (Rp 14,3 miliar) per tahun. Nantinya pemain bernomor punggung 8 ini akan menerima gaji 2,5 juta euro (Rp 35,2 miliar) per tahun.

Adapun Suso direkrut Milan dari Liverpool pada Januari 2015 dengan harga yang terbilang murah, yakni 1,3 juta euro. Musim ini ia telah mengemas tujuh gol dan 11 assist dalam 34 penampilan bersama AC Milan.

Kategori: Bursa Transfer

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan