AC Milan Resmi Dapatkan Ricardo Rodriguez

Bek kiri Wolfburg Ricardo Rodriguez menandatangani kontrak berdurasi empat tahun di Milan.

AC Milan telah resmi mendatangkan bek kiri asal Swiss Ricardo Rodriguez dengan kontrak yang berlaku hingga Juni 2021 dengan nilai transfer yang mencapai €18 juta.

Rodriguez menjadi rekrutan ketiga Rossoneri di bursa transfer musim panas kali ini. Sebelumnya klub yang kini dikuasai konsorsium asal Tiongkok itu telah mendatangkan Mateo Musacchio dan Franck Kessié.

Rodriguez diajak untuk berkeliling museum dan ruang trofi Milan setelah tes medis. Rodriguez mengaku tidak sabar untuk bermain di San Siro dan juga menyampaikan kesan pertama yang positif pada Rossoneri.


“Saya suka jersey ini, ini cantik,” ungkapnya pada Milan TV. “Saya senang bisa berada di sini dan bermain untuk tim ini. Saya akan mengenakan nomor 68, karena itu adalah tahun kelahiran ibu saya.”

“Franco Baresi adalah legenda, pemain yang sangat kuat. Gennaro Gattuso bukanlah satu-satunya yang saya puja, karena saya juga gila akan Ronaldinho dan Paolo Maldini,” sambungnya.

“Saya sangat senang berada di sini dan berharap bisa membuat orang-orang senang juga. Milanello dan museum ini sangatlah istimewa.”

“Satu kali saya bermain di San Siro dan tak sabar untuk merasakan sensasi itu lagi. Ini adalah stadion yang hebat. Saya bersemangat untuk mengenal rekan setim saya, seiring saya tahu ada banyak pemain Amerika Selatan dan saya bisa menyesuaikan diri dengan mudah. Saya tidak berpikir apakah saya bermain dalam formasi tiga atah empat bek.”

“Target kami adalah bermain di Liga Europa dan memberikan yang terbaik, main bagus di Serie A, dan kembali ke Liga Champions. Kami akan melakukan segalanya untuk kembali ke turnamen itu. Forza Milan!” tandasnya.

Kategori: Bursa Transfer

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan