AC Milan Di Tahan Imbang Di Kandang AEK Athens

AC Milan Kembali Di Tahan Imbang Kontra AEK Athens

AC Milan harus puas bermain 0-0 saat menghadapi AEK Athens pada matchday keempat Grup D Liga Europa di Stadion Spyros Louis, Athena, Kamis (2/11/2017) waktu setempat.

Hasil tersebut seperti ulangan pada pertemuan pertama di San Siro, Milan, Kamis (19/10/2017). Saat itu, kedua tim juga mengakhiri laga dengan skor indentik.

Meski imbang, AC Milan tetap memimpin klasemen Grup D Liga Europa dengan raihan delapan poin. I Rossoneri unggul dua poin dari AEK Athens yang menduduki peringkat kedua.

Menghadapi AEK Athens, AC Milan turun dengan mayoritas para pemain terbaik. Lini depan Il Diavolo Rosso dihuni Patrick Cutrone dan Andre Silva yang mendapat sokongan dari Hakan Calhanoglu.

Baca Berita Bola Lainnya : Arsenal Lolos Ke Babak 32 Besar Liga Meski Ditahan 0-0 Oleh Red Star Belgrade

Akan tetapi, AC Milan kerap kesulitan menembus rapatnya barisan belakang tuan rumah. Pasukan Vincenzo Montella terpaksa mengakhiri babak pertama dengan skor imbang.

Memasuki babak kedua, AC Milan mencoba mengubah peruntungan dengan memasukkan Suso. Pemain asal Spanyol itu tampil menggantikan posisi Cutrone.

Selanjutnya, Franck Kessie dan Nikola Kalinic pun dimasukkan demi mendapatkan gol di markas AEK Athens. Namun, upaya tersebut gagal terwujud hingga laga selesai. Skor tetap 0-0.

Dari segi penguasaan bola, AC Milan unggul dengan raihan 58 persen. Namun, I Rossoneri hanya melepaskan delapan tembakan yang dua di antaranya tepat sasaran.

AEK Athens lebih banyak mengancam gawang AC Milan yang dijaga Gianluigi Donnarumma. Tim asuhan Manolo Jimenez itu melepaskan empat peluang emas dari 14 percobaan.

Kategori: UEFA Europa League

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan