Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

2013 Silam Pep Guardiola Hampir Menangani Manchester United

Guardiola dan United memiliki kesempatan besar untuk bekerja sama, namun keduanya memilih jalan berbeda.

Pep Guardiola hampir menangani Manchester United sebelum akhirnya memutuskan gabung Bayern Munich pada 2013, demikian diungkap Jordi Cruyff kepada Sky Sports.

Mantan pemain United Cruyff mengatakan Guardiola, yang kini membesut Manchester City, bisa saja berakhir di pangkuan Setan Merah, sebelum klub yang bermarkas di Old Trafford itu memilih David Moyes sebagai suksesor Sir Alex Ferguson.

“Saya selalu merasa – tidak sekarang, tapi sebelum Guardiola pergi ke Bayern Munich – ada kesempatan Manchester United mendapatkannya,” buka Cruyff.

“Saya pikir ada momen bahwa kesempatan tersebut sangat tinggi, Namun United menunjuk orang lain, David Moyes, sebagai manajer dan Guardiola menerima tawaran dari Bayern.

“Saya pikir ia akan akan cocok di klub seperti United beberapa tahun lalu. Saya tidak bicara era sekarang, saya bicara lima atau enam tahun lalu. Terdapat momen, peluang baginya menjadi manajer Setan merah tinggi, tapi mereka mengambil keputusan lain.”

Lebih lanjut, Cruyff mengatakan kehadiran Guardiola di Etihad Stadium, tidak lepas dari keberadaan mantan koleganya di Barcelona Ferran Soriano dan Txiki Begiristain yang sudah lebih dulu di sana.

“Jadi Guardiola datang, klub sudah tahu jalan berpikirnya, dan ia tahu jalan berpikir mereka,” imbuhnya.

“Tentu mereka sudah berada di depan sejak awal. Guardiola tiba di sebuah tempat di mana mereka tahu bagaimana sesuatu ini berjalan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P